5 Cara Melawan Keriput di Bawah Mata

5 Cara Melawan Keriput di Bawah Mata – Kulit di bawah mata Anda merupakan kulit yang sangat tipis dan mudah berubah menjadi keriput.

keriput diwajah

Hal itu disebabkan oleh banyak hal, salah satunya gaya hidup tak sehat seperti merokok, atau terlalu lama terkena paparan sinar matahari.

Dilansir dari laman Boldsky Kamis (5/11) berikut lima cara alami yang dapat melawan keriput di area bawah mata.

Gunakan nanas
Kandungan enzim pada nanas dapat membantu menyamarkan keriput. Gunakan jus nanas dan oleskan di atas permukaan kulit yang diinginkan. Untuk hasil yang terbaik biarkan sampai 15 menit, Jika sudah, bilas.

Gunakan timun
Timun dapat melembabkan area di bawah mata dan dapat menyamarkan kerutan serta garis halus. Selain itu juga dapat mengurangi pigmentasi pada kulit. Gunakan potongan timun untuk mengompres area bawah mata Anda.

Minyak zaitun
Minyak Zaitun telah banyak digunakan untuk menjaga kelembaban kulit. Minyak Zaitun dapat mengurangi kerutan. Cukup dengan oleskan Minyak Zaitun pada bawah mata, diamkan beberapa menit, kemudian bilas dengan air.

Putih telur
Putih telur populer dalam mengencangkan kulit. Putih telur tak hanya mengurangi kerutan, ia juga mencegah keriput dini. Aplikasikan putih telur di bawah mata dan bilas dengan air bila sudah kering.

Alpukat
Alpukat disebut-sebut paling cocok untuk mengobati kerutan di bawah mata. Alpukat dipercaya untuk memelihara kulit di bawah mata dan membantu untuk menyingkirkan keriput. Buatlah pasta dari alpukat untuk masker, kemudian oleskan di kulit selama 15 menit dan bilas.

5 Cara Melawan Keriput di Bawah Mata | admin | 4.5