Acungkan Jari ke Rossi, Lorenzo Minta Maaf

Azzhura.com –┬áPebalap Yamaha Movistar, Jorge Lorenzo, meminta maaf atas sikapnya kepada rekan setim sekaligus rivalnya, Valentino Rossi, di atas podium GP Malaysia, dua pekan lalu. Lorenzo menunjukan sikap kekecewaannya kepada Rossi, atas insiden dengan Marc Marquez di Sepang.

1505066Rossi-dan-Lorenzo780x390

Saat Rossi menerima piala posisi tiga di podium, Lorenzo mengacungkan jari jempol ke bawah. Aksi Lorenzo ini terekam kamera televisi dan dianggap sebagai sikap kekecewaan Lorenzo karena aksi Rossi.

“Saya menghormati keputusan FIM, dan saya berharap yang terbaik untuk besok. Saya hanya ingin mengatakan itu bahwa saya telah membuat kesalahan dengan membuat gerakan (jempol ke bawah) di podium. Saya menyesal dan ingin minta maaf untuk itu, terutama untuk orang-orang yang menonton ini di televisi,” jelas Lorenzo seperti dilansir Crash, Jumat (6/11/2015).

Lorenzo memiliki kans besar menjadi juara dunia musim ini meskipun masih tertinggal tujuh poin di belakang Rossi. Namun, dengan keputusan pengajuan banding Rossi yang ditolak oleh Pengadilan Arbitrase Olahraga (CAS), peluang Lorenzo untuk juara makin terbuka lebar. Pasalnya, Rossi harus memulai balapan dari posisi terakhir pada GP Valencia nanti.

“Saya harus menghormati keputusan CAS. Jujur hanya berpikir tentang balapan akhir pekan, yang sangat penting bagi saya. Saya ingin tidak berbicara tentang hal lain,” kata pebalap yang sering mampir ke Indonesia ini.

Acungkan Jari ke Rossi, Lorenzo Minta Maaf | admin | 4.5