Review dan Harga Android OnePlus X Terbaru

Harga OnePlus X Terbaru – OnePlus telah menegaskan tidak akan menjual smartphone flagship besutannya, OnePlus 2 di Indonesia.

OnePlus X

Sebagai pelipur lara, vendor smartphone China itu akan meluncurkan OnePlus X, versi “spec-down” dari OnePlus 2 yang memiliki spesifikasi sedikit lebih rendah. Berapa kisaran harganya?

Dikutip Nextren dari GizmoChina, Selasa (27/10/2015), bocoran harga OnePlus X tersebut sempat beredar sebelum resmi diluncurkan di China lewat sebuah foto.

Dari bocoran foto tersebut tertera bahwa OnePlus X akan dibanderol harga 1699 Yuan, atau jika dirupiahkan sekitar Rp 3,6 juta.

Harga tersebut sedikit lebih mahal dari bocoran pertama yang beredar, yaitu sekitar 1.399 Yuan atau Rp 2,9 juta.

Jika benar bahwa OnePlus X akan dijual dengan harga itu, maka konsumen akan sedikit bingung, pasalnya smartphone flagship pertama OnePlus One versi penyimpanan 16 GB harganya tidak jauh berbeda, yaitu sekitar Rp 4 juta.

Namun untuk pastinya, mari kita tunggu bersama pengumuman resmi dari OnePlus soal harga OnePlus X ini di Indonesia.

Rencananya, OnePlus X akan dikenalkan di Indonesia pada Kamis (29/10/2015) mendatang dalam sebuah acara.

OnePlus X dikatakan akan dilengkapi dengan layar 5 inci beresolusi Full HD 1080p. Layar ini sedikit lebih kecil, di mana OnePlus sebelumnya hadir dengan layar 5,5 inci.

Dari segi “jeroan”, OnePlus X dikatakan akan dibekali chipset Snapdragon 801 atau chipset baru Helio X10 MT6795.

Spesifikasi lain yang beredar selama ini termasuk RAM 2GB, penyimpanan internal 32 GB, kamera utama 13 megapiksel f/2.0 dan kamera depan 5 megapiksel dengan sudut lebar.

Review dan Harga Android OnePlus X Terbaru | admin | 4.5