Review dan Harga Asus Zenfone Max Terbaru

Review dan Harga Asus Zenfone Max Terbaru – Ketika membicarakan kapasitas baterai smartphone terbesar yang ada saat ini, mungkin tidak sedikit pengguna akan menyebut angka 3.000 sampai 4.000 mAh.

asus zenfone max

Hal ini lumrah karena sejauh ini memang kapasitas baterai seperti itu yang tersedia di pasaran. Namun baru-baru ini Asus resmi memperkenalkan smartphone terbaru dengan kapasitas baterai babon (ekstra besar).

Disebut ekstra besar karena baterai yang tertanam di smartphone yang diberi nama Zenfone Max ini hadir dengan kapasitas 5.000 mAh. Dengan kapasitas sebesar itu, Zenfone Max diklaim dapat bertahan hingga 2 minggu dalam keadaan tertentu.

“Kemampuan baterai Zenfone Max menjanjikan penggunaan waktu lebih lama dibandingkan rata-rata penggunaan smartphone pada umumnya,” ujar Alvin Chou, Vice President Asus, saat gelaran Zenfestival 2015, Kamis (19/11/2015) di Ritz Carlton Pacific Place, Jakarta.

Dalam kesempatan tersebut, Chou juga sempat memperlihatkan keunggulan baterai Zenfone Max dibandingkan iPhone 6s Plus.

Kendati memiliki fitur unggulan di sisi baterai, Zenfone Max tetap dibekali dengan spesifikasi yang menjanjikan. Salah satunya adalah penggunaan teknologi Asus TriVivid dan Gorilla Glass 4 yang digunakan pada layar 5,5 incinya.

Tidak hanya itu, di sisi hardware, Zenfone Max dibekali chipset Qualcomm Snapdragon quad-core 64-bit dan RAM 2GB. Sementara untuk kapasitas penyimpanan, Zenfone Max memiliki memori internal 16GB dan dapat diperbesar sampai 128GB menggunakan microSD.

Untuk kamera, sama seperti Zenfone 2 Laser, Zenfone Max juga dipersenjatai teknologi Laser Auto Focus. Teknologi ini disebut mampu menunjang kemampuan kamera belakang Zenfone Max yang memiliki resolusi 13MP. Sementara kamera depan Zenfone Max sendiri memiliki resolusi 2MP.

Zenfone Max hadir dengan dua pilihan warna yakni hitam dan putih. Soal harga, smartphone ini dibanderol Rp 2.499.000.

Incoming search terms:

Review dan Harga Asus Zenfone Max Terbaru | admin | 4.5