Review Smartphone Lenovo Vibe S1

Lenovo Vibe S1 – Lenovo kembali menambah daftar produk ponselnya di seri Vibe. Pertama kali di perkenalkan pada gelaran IFA di Berlin beberapa waktu lalu, kini Lenovo memperkenalkan Lenovo Vibe S1 yang memiliki fitur unggulan di sisi kamera, terutama bagi pengguna yang sering menggunakan smartphone untuk selfie.

Lenovo Vibe S1

Hal ini dikarenakan Lenovo Vibe S1 hadir dengan keunikan fitur kamera depan yang memiliki dua kamera. Satu kamera memiliki resolusi 8MP dan satu lagi 2MP. Lenovo menyebut bahwa smartphone ini sebagai selfie maker.

Lewat smartphone ini Lenovo ingin memberikan pengalaman yang lebih baik bagi para penggemar selfie. Dengan Vibe S1, Lenovo ingin membuat penggemar selfie lebih percaya diri dengan hasil foto yang dihasilkan.

Lenovo Vibe S1 sendiri memiliki layar 5 inci dengan resolusi 1080 piksel. Untuk urusan hardware, handset ini telah dipersenjatai chipset 1,7 GHz MediaTek, RAM 3GB, dan didukung memori internal 32 GB.

Sementara untuk kamera belakang Vibe S1 berukuran 13MP dan memiliki koneksi LTE, sementara baterainya berkapasitas 2.500 mAh. Lenovo akan menghadirkan dua pilihan warna untuk smartphone ini yakni Pearl White dan Midnight Blue.

Sayangnya, Lenovo masih enggan memberikan informasi pasti mengenai harga dan ketersediannya di pasar Indonesia. Jadi bagi Anda yang tertarik masih harus menunggu informasi resmi dari Lenovo.

Review Smartphone Lenovo Vibe S1 | admin | 4.5